RSS
Container Icon

Bekam Pengobatan Cara Nabi

Mo sekedar promosi mengenai pengobatan alternatif ni bro!

Kemarenan badan gw sempet pada terasa remek, lemes dan pegel luar biasa. Sudah coba obat dokter tapi gak mempan. Akhirnya gw coba bekam disalah seorang temen dan hasilnya luar biasa.

Sebelum gw dibekam, punggung gw disinari sinar Ultra Violet, katanya fungsinya untuk mencairkan aliran darah sehingga akan sangat nyaman waktu proses pembekaman. Tapi sinar ini digunakan bila cuaca agak dingin sambil dipijat-pijat sedikit. Btw, nggak semua pembekam punya alat ini. Beberapa saja dan gw termasuk yang beruntung.

Dan luar biasanya, setelah pembekaman, tidur terasa nyenyak dan waktu bangun badan terasa ringan dan segar. Ada yang belum pernah mencoba? Atau mau mencoba? Silakan klik gambar di bawah untuk memperjelas dan anda bisa menghubungi nomor yang tercantum di dalamnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Artikel Hamster Hobbie's & Everything Terupdate :