RSS
Container Icon

PROFILE

Kami adalah peternak sekaligus penjual hamster, makanan, accessories, kandang dan perlengkapan hamster lainnya di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kecintaan kami terhadap binatang menggemaskan inilah yang menyebabkan kami berinisiatif untuk menjadi peternak sekaligus penjual dengan harapan bisa membantu para "Hamster Lover" memperoleh apa yang mereka butuhkan demi memenuhi dahaga kebahagiaannya. Karena kata orang, binatang dapat menghilangkan stress dan kepenatan beban pekerjaan dan beban pikiran manusia. Terlebih setelah Warna-Warni TransTV meliput peternakan kami pada bulan Mei 2009.

Foto bareng Cepot, host acara Warna-warni TransTV yg kocak abis :D



Foto bareng dengan kru TransTV, dari kiri ke kanan, mas Arif (kameramen), gw (gile ya, gw kaya Roborovski karena paling imut diantara mereka hihihihi…), kang Cecep/Cepot (host paling lucu yang bisa bikin semua orang termasuk tetangga gw ketawa), pak Arul (thanks ya sudah borong hamster-hamster sy bos!) dan mobil dinas TransTV

Kami siap membantu para hamster lover memperoleh apa yang dibutuhkan termasuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai binatang lucu ini melalui email kami.

Salam Hamster Lover

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Artikel Hamster Hobbie's & Everything Terupdate :