RSS
Container Icon

Kucing Dewasa Masih Meneteki Emaknya !!!


Pagi tadi ada kejadian aneh di samping rumah saya. Sebenarnya ini adalah yang kedua kalinya saya lihat. Dulu waktu saya masih SD juga pernah lihat yang seperti ini. Kucing teman yang kebetulan sudah dewasa banget ternyata masih netek sama induknya. Padahal sebelumnya saya lihat kucing tersebut mengawini kucing betina lain di rumah teman saya itu.

Dan sekarang, saya lihat kucing yang lain yang juga melakukan hal yang sama. Menetek dengan induknya bersama dengan adik-adik kecilnya yang masih kecil dari ayah yang lainnya.

Luar biasa ya. Induk betinanya bener-bener sangat mencintai anaknya dan tidak menyapihnya meski sang anak sudah sangat besar.

Subhanallah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Artikel Hamster Hobbie's & Everything Terupdate :