RSS
Container Icon

Tutotial Cara Melukis dengan Cat Air

Written by dalus, on 18-05-2008 14:26

Karena ada yang minta, jadi saya bikin 'how-to' cara saya menggambar. Tapi ngga mutlak mesti seperti ini, karena kadang-kadang saya ga pake sketsa dulu, kadang langsung jebret gambar pake micropen. Atau kalo gambarnya serius, pake kertas khusus dan outline-nya pake pensil, dll. Warnanya juga kadang saya spontan aja asal lapis-melapis warna, pokoknya kalo ngga puas, pulas lagi sama warna lain di atasnya. Oya, pemakaian catnya juga campur aduk, ada yang dari tube, ada yang dari watercolor pan. Suka-suka aja. :D

Yang ini sebenernya saya kurang puas sih dgn warna dan backgroundnya, tapi ga papa lah, yang penting sebagian besar udah dibagi ilmunya...okeh...semoga berguna....




Sumber : http://images.wilystra2007.multiply.multiplycontent.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Artikel Hamster Hobbie's & Everything Terupdate :