RSS
Container Icon

Kelahiran Yang Ketiga Syrian Fujiyama Gue

Sip daaaah.... baru sekarang gw sempet publishin foto-foto anak-anak Syrian Fujiaya gw. Kalau untuk jenis Campbell warnanya mirip Panda atau Black Dominant/Mottled Spot. Cuma seringkali si Fujiyama ini punya garis putih di jidat sampe ubun-ubunnya, sementara selebihnya lebih didominasi warna putih.


"Ayo... nak... nenennya pelan-pelan dan jangan rusuh biar ibu bisa bersihin kamu dari kotoran yang gak berguna..."


"Hey... hey... hey... mainnya jangan berantem ya... tapi tangganya kemana nie??... ibu kan mau turun..." ujar ibu sambil melongok kelima anak-anaknya dari atas dan berusaha mencari tangga.

"Aduh... ini tempat makanan mana sech... aku dan anak-anakku dah lapar banget ni..."

"Ibu... ibu.... tolongin aku dunk... tempat makan ini terlalu tinggi buatku. Kan aku ingin cobain makanan pertamaku......"

"Bu... bu... cara makannya gimana sich....??"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Artikel Hamster Hobbie's & Everything Terupdate :