RSS
Container Icon

Telah Lahir 6 Ekor Winter White Safir


Yeah.... waktu kemarin gw main ke rumah ortu di Jatayu, gw lihat Winter White Saffir gw lahiran. Jumlah anaknya enam ekor. Gw berharap sang betina bisa merawat keenam anaknya dengan baik. Maklum khawatir banget coz ini kelahiran pertamanya hihihi...

Ngomong-ngomong tentang Winter White Saffir, mereka merupakan perkawinan antara Winter White Normal dan Violet. Terkadang anak-anak mereka akan lahir dengan warna yang berbeda Violet, Normal atau percampuran dari keduanya yaitu Saffir.

Jadi kalau kamu mau punya ketiga jenis Winter White secara bersamaan ya kawinkan saja Winter White Normal dan Violet maka anak-anaknya akan menjadi seperti yang saya ceritakan di atas.

Oke... sukses ya.....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Artikel Hamster Hobbie's & Everything Terupdate :